Mengenai Saya

Foto saya
Twitter : @VanessaAdina Facebook : Vanessa Adina Larasati MSN : echaecha@live.com

Rabu, 09 Maret 2011

Udah jarang blogging nih semenjak putus sama dony haha. Mau gw curhatin jg orangnya gak akan pernah peduli lg kok sm gw. Sekarang gw mau curhat tentang gimana hidup gw sekarang semenjak gak sama dony. Yap, su-ram! Ba-nget! Emang salah gw udah ganti status gw jadi single di fb, tanpa ada ngmg, 'putus' 'udahan' atau, 'udah sampe sini aja ya' enggak kan? :') sampe sekarang gw masih nyesek bgt kalo inget kejadian 2 bulan yg lalu. Lo pergi seminggu lebih, gak di rumah, gak ada kabar, dan lagi pergi sama mantan lo. Cewek mana yg gak takut kalo kayak gt.. Cewek mana yg gak sakit digituin, cewek mana yg gak marah kalo digituin. Gw udah ngasih kesempatan lo buat ngilang sampe seminggu. Pas udah pulang, bukannya ngasih kabar atau apa, lo ganti profile picture fb, tanpa ngasih kabar ke gw. Gw terima.. Lo ganti avatar, ngetweet, padahal gw jg online twitter, lo sm sekali gak ngmg apa2. Gw tungguin juga kan? Sampe akhirnya gw ngmg, "terserah lo skrng lo mau milih siapa". Gw cmn ganti status single di fb, itu bukan berarti putus kan? Seminggu lebih, lo sm sekali gak jelasin semua/ngmg apapun sm gw dan tibatiba lo in a relationship sm mantan lo itu. Cewek mana yg gak nyesek digituin? Semua orang jg bakal sakit digituin. Dgn santainya beberapa hari kemudian, lo ngetweet, "seharian with ♥". Pernah lo ada waktu seharian buat gw? Gw kangen sm lo, jujur. Gw udah ngasih peluang buat kita perbaikin semuanya, tp lo malah ngilang, tbtb in a relationship with merina. Bayangin kalo lo ada di posisi gw don.. Setiap apa yg lo lakuin di belakang gw/orang lain, lo pikir, gmn kalo lo yg di posisi gw/orang lain itu. Lo seneng kayak gt sm merina, tp gak kayak gini caranya dgn nyakitin orang lain. Buat seneng diri sendiri gak harus dgn nyakitin orang lain kok. Dulu lo blg, "kalo ada apa2 sm hubungan kita, kita sama2 jujur ya, harus!" Lo mau gw lbh dewasa tp kenapa lo gak pernah ngomong? Tiba tiba aja lo sm merina. Pernah gw tau kekurangan gw? Setiap gw tanya apa yg kurang dari gw, lo selalu blg "gak ada yg kurang dari kamu, kamu udah paling terbaik yg pernah aku pacarin" apa buktinya? Bullshit tau gak! Sebenci bencinya gw sm lo, gw sayang bgt sm lo. Benci gw kalah karna gw sayang sm lo. udah beberapa cowok gw tolak. Karna apa? Gak ada yg bs gantiin lo. Lo? Dgn segampang itu hubungan setahun lbh digantiin. Nyesek gak? Coba lo ada di posisi gw.. Lo rasain skrng gmn rasanya diposisi gw. Tp gw jg belajar kok dr pengalaman ini, gw harus relain orang yg gw sayang, sayang sm orang lain dan ninggalin gw. Berat, sakit, tp gw nyoba relain lo walaupun sampe skrng gw gak pernah bs berenti sayang, kangen, mikirin lo. Gw gak pernah bs relain lo sm orang lain. Tp gw hrs berusaha buat lo seneng. Nyokap gw pernah bilang, "putus bukan berarti bener2 putus hubungan." Waktu gw sm lo aja gw biarin lo sm acha, dheva, anggie gtgt kan buat ngobrol, asal jgn terlalu berlebihan aja. Tp mgkn emg lo lbh mau ngejauh sm gw, gw terima. Gw cmn baca history chat, sms2 lo dulu, wall2 di fb kita, foto2 lo, voice note lo, inget waktu lo meluk gw, itu berasa.. Gw msh sm lo hahaha. Gw sayang sm lo don, inget ya gw gak pernah benci sm lo. Gw sayang sm lo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar