Mengenai Saya

Foto Saya
Twitter : @VanessaAdina Facebook : Vanessa Adina Larasati MSN : echaecha@live.com

Senin, 10 Januari 2011

Thanks for all the memories we've done

Donny Prima Wardoyo, cowonya gw paling sayang, maaf gw gak bisa kayak Merina. Mungkin gw gak bisa jadi apa yg lo mau. Makasih atas semua yg lo kasih ke gw walaupun itu cuman beberapa tapi itu berarti banget. Makasih dulu lo udah lebih milih gw daripada Acha. Walaupun gw tau gimana lo sama Acha yg sebenernya, tapi karna gw gak mau cari masalah aja makanya gw selalu pendem. Makasih buat waktu gw ke Bandung pas bulan puasa. Tanggal 21 Agustus tepatnya. Makasih disitu lo udah nyuekin gw, gw udah jauh-jauh kesana tapi sia-sia. Gw dibawa keliling Bandung, itu udah cukup buat gw seneng kok. Dikasih bunga di lampu merah, ngasih bunga dengan malu-malu haha sok malu-malu kali ya. Makasih atas bunga yg gak sengaja itu. Makasih udah diajak ke kampus lo, dipeluk pas gw nangis bilang kangen sama lo, makasih lo udah selalu megang tangan gw walaupun lo lagi nyetir, sok sok ngebut sampe mau diserempet motor hahaha. Makasih pas gw ulang tahun, lo sama sekali gak ada waktu buat gw. Lo ninggalin gw seharian gak ada kabar. Makasih atas semua kata-kata lo yg udah bikin gw seneng walaupun gw tau itu bukan dari hati lo langsung. Makasih atas semua perhatian yg lo kasih ke gw pas gw ke Bandung sendirian. Gw cuman anak kecil yg mau berjuang buat orang yg gw sayang, buat lo gak sedih lagi gara-gara lo abis keilangan bokap lo. Makasih pas di sana, gw ngasih kado dari lo, langsung ditaro dibelakang mobil tanpa diliat dulu. Gw tau itu kado gak seberapa kok. Mungkin menurut lo itu barang sampah yg menuh-menuhin rumah lo. Makasih gw udah dibawa ke kostan temen lo. Makasih di sana lo udah perhatian sm gw. Meluk-melukin gw, nyiumin pipi/jidat gw, cemburu sama cowok yg cuman nge-BM doang, marah kalo gw mainin bb terus. Jujur, kayak gt aja gw udah seneng bgt kok walaupun disana gw jg dicuekin gara-gara lo sm temen-temen lo :') makasih pas kita nungguin temen lo di bawah, lo udah meluk gw kenceng bgt, bilang lo masih kangen sm gw, bilang lo gak mau keilangan gw, makasih udah buat gw nangis pas waktu itu. Makasih juga gw udah dibawa ke tempat es krim itu. Makasih bgt lo udah mau jadi tempat senderan gw pas gw lagi lemes karna sakit gw paksain tetep ke Bandung. Makasih lo udah gantiin nyokap gw yg gak pernah nyuapin gw lagi, makasih lo udah nyuapin gw dengan tangan yg gemeteran gt hahaha. Gw kangen pas matahin rokok lo, gw kangen liat tampang lo pas gw patahin rokoknya. Makasih lo udah perhatian sm gw waktu gw lemes di mobil lo, makasih pas saat gw lemes di mobil lo, lo tetep megang tangan gw. Makasih bgt bgtan ya lo juga udah mau bela-belain hujan-hujanan buat liat jadwal tiket travel gw. Makasih ya pas gw lagi kedinginan nunggu travel, lo meluk gw, megang tangan gw. Maaf gw ngebuat lo sampe basah-basahan gt. Makasih lo udah mau ke Jakarta dan nyempetin waktu buat gw. Makasih lo udah mau dateng jam 12 malem buat ke rumah gw ngasih Teddy Bear sama bunga, pake baju dari gw. Walaupun gw sedikit kesel karna gw dicuekin dan itu cuman bentar ketemunya, itu udah bikin gw seneng kok. Makasih juga lo mau nemenin gw nobar waktu gw sama temen-temen gw. Makasih waktu dibalkon gw lagi bengong, lo meluk gw dari belakang, sesekali lo juga ngelitikin gw hahaha. Makasih juga sama sundutan rokoknya yg gak disengaja! Hahaha masih ada loh bekasnya -_- makasih lo udah mau dengerin keluh kesal gw selama gw jadian sama lo, makasih lo udah mau liat gw nangis di depan lo. Makasih juga buat 1 pelukan lama waktu itu. Gw nangis, lo tetep dekep gw bilang gw jgn nangis. Gw bilang, gw gak mau keilangan lo, lo nya diem. Makasih lo udah bikin gw seneng pas itu. Makasih juga udah mau gendong gw waktu itu! Haha pas saat itu gw bener-bener seneng bgt bisa digendong lagi. Lo gendong gw dari bawah ke atas naik tangga, di tengah tangga lo jatohin gw gitu aja gara-gara ada bokap gw haha makasih ya udah mau gendong gw yg gendut begini. Gw tanyain hp lo kemana setiap ke Jakarta, selalu aja gak ada. Gw masih inget kata-kata lo yg kayak gini.
Lo: semoga kita awet ya sampe kakek nenek
Gw: haha lebay lo ah. Nikah aja belum
Lo: iya itu udah termasuk doa supaya kita nikah, kita bakal sama sama terus sampe kita kakek nenek. Ih kalo aku punya anak sama kamu pasti cantik cantik sama ganteng ganteng deh. Cantik kayak mamanya, ganteng kayak papanya.
Gw juga masih inget lo bilang mau serius sama gw.
Lo: aku mau serius sama kamu. Kalo perlu sampe nikah. Aku juga udah bener-bener mau serius bgt sama kamu. aku udah males cari cewe lain yg gak jelas. Kalo aku gak serius sama kamu juga aku bakal ninggalin kamu.
Gw sekarang bisa ambil kesimpulan, lo gak mutusin gw karna gak tega sama anak kecil kan? Haha gw udah tau kok.. Lo juga pernah bilang
Lo: aku gak akan balikan sama mantan aku, walaupun dia sebaik apapun, secantik apapun, walaupun aku msh sayang sama diapun aku gak akan balikan. Aku tetep milih kamu.
Lopunya prinsip kayak gt don, tapi prinsip hidup lo percuma. Toh lo punya hubungan yg lebih sama Acha dulu, lo juga sekarang balikan sama Merina kan? :') lo juga kmrn bilang sama gw kayak gini,
Lo: jangan tinggalin aku ya, aku gak tau kalo kamu ninggalin aku kayak gimana. Aku gak akan pernah siap kalo gak ada kamu. Jgn tinggalin aku ya. kita sama-sama pegang janji ya, jgn deket sm cewek/cowok, hrs sama-sama sayang terus sampe kakek nenek, sama-sama juga gak akan ninggalin satu sama lain sampai kapanpun.
Gw udah berusaha gak ninggalin lo, gw udah berusaha tepatin janjigw. Tapi apa? Lo nyia-nyiain kepercayaan gw. Kepercayaan gw udah ilang sama lo. Gw bener-bener trauma dibohongin lagi sama lo. Tapi gw bener-bener sayang sama lo. Udah tau gw diselingkuhin sama lo, gw tetep sayang sama lo haha bego ya gw? Tapi itulah, karna gw sayang bgt sama lo. Gw sayang sama lo lebih dari Merina sayang sama lo. Coba lo ada di posisi gw. Udah long distance, dicuekin, selalu ditinggalin terus, gw udah berkorban ngelakuin apapun buat lo tp gak pernah di respon, dan akhirnya gw tau gw diselingkuhin. Coba lo ada diposisi gw, lagi sayang-sayangnya, abis Anniversary 14months, lo tau pacar yg lo sayang bgt bgtan selingkuh. Bukti udah kuat, lo marah-marah, pacar lo balikin marah-marah. Dan lo pernah rasain nelfon selingkuhan pacar lo, mastiin bener apa engga ternyata bener. Gimana lo jadi gw? Pernah mikirin perasaan orang yg diselingkuhin gak? Gimana lo ada diposisi gw? Gw udah berjuang bikin kado yg menurut lo sampah, gw bela-belain nabung, gw bela-belain gw paksain ke Bandung buat ketemu lo, nyebrang sampe mau ketabrak, gak makan buat bikin tuh kado, sakit-sakit gw ke Bandung tapi.. Ini balesan lo don? Gw cuman minta lo sayang sama gw, lo tepatin janji lo, lo tuh setia don! Lo udah janji sama Veni buat gak kayak mantan mantan gw kan? Tapi apa don? Mana janji lo? Di saat gw lagi sakit, lo malah enak-enakan berduaan sama Merina. Lo nganter jemput dia kuliah, gw sebagai cewek lo aja lo gak pernah anterin gw kemana mana. Salah gw marah sama lo? Gw marah sama lo, lo gak pernah minta maaf, bujukin gw biar gak marah. Ujung-ujungnya gw yg minta maaf walaupun itu bukan salah gw. Gw kayak gt biar keadaan kayak dulu lagi. Gw kangen bercandaan sama lo, gw kangen dibangunin sama lo setiap jam 9 dihari sabtu sama minggu, gw kangen lo marah-marah nyuruh gw makan. Gw kangen segalanya yg ada di lo. Tapi sekarang gw udah gak berhak ngapa-ngapain kan? Udah ada Merina yg bisa jagain lo mungkin. Mungkin Merina jauh lebih sabar dan baik dari gw. Mungkin Merina bisa sama lo sampe kapan pun. Jangan bilang lo takut keilangan gw, toh keilangan gw pun lo udah ada Merina kan? Gak kayak gw yg sendirian don. Gw gak pernah deket sama cowok siapapun. Jangan mentang mentang gw lebih kecil lo bisa nyakitin gw kayak gini. Inget, karma masih ada don. Makasih atas semua yg lo udah kasih ke gw. Boneka sama bunga-bunganya bakal gw simpen kok. Lo baik-baik ya sama Merina, jgn ulangin kesalahan yg sama. Jagain Merina, sayangin Merina sampe kapanpun. Jangan kayak waktu sama gw yg sayangnya gampang ilang dan gak pernah jagain gw. Makasih ya buat dari 7 November 2009 sampe sekarang. Gw tetep sayang lo kok don, makasih ya :')

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar